Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Caisar, Bocah 9 Tahun Tenggelam di Sungai Kampar

pada

Inilahkampar.com, Kampar – Tim Basarnas Pekanbaru mendapatkan laporan adanya kondisi membahayakan manusia berupa anak-anak tenggelam di Sungai Kampar, Dusun Tanjung Desa Sawah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Jumat (02/02/2024). Korban merupakan seorang anak-anak bernama Caisar berusia 9 tahun.

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, diketahuinya ada anak-anak yang tenggelam tersebut saat pihaknya mendapatkan laporan dari pihak BPBD Kampar. Di mana peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 Wib.

“Kami mendapatkan laporan adanya kondisi membahayakan manusia berupa anak-anak tenggelam di Sungai Kampar. Begitu mendapat laporan tim langsung turun menuju lokasi,” katanya.

Dilanjutkan Budi, untuk lokasi kejadian dari pos SAR Pekanbaru diperkirakan berjarak 43 km dengan titik koordinat 0°22’25.8″N 101°04’52.8″E. Sementara laporan kondisi cuaca di lapangan cerah.

“Tim Basarnas tiba di lokasi sekitar pukul 14.30 Wib dan langsung melakukan pencarian korban.

Dalam melakukan upaya pencarian tersebut, pihaknya mengarahkan delapan orang personil dengan dibantu beberapa peralatan seperti resceu truk, resceu car, Aqua eye, pal medis dan juga pal alnav.***