Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Untuk Menyukseskan Pemilu, Pj Sekda Kampar Tinjau TPS yang Terdampak Banjir

pada

Inilahkampar.com, Siak Hulu – Pj Sekda Kampar Drs.H.Yusri.M.Si, melakukan peninjauan TPS yang terdampak banjir yang berlokasi di Desa Lubuk Siam dan Tanjung Balam Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Jumat (02/02/2024).

Tampak hadir pada kegiatan ini Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, SIK, Ketua KPU Maria Aribeni , S.Si. M.Si, Komisioner Bawaslu, Kapolsek Siak Hulu AKP Ardisyah Mursyid S.H, Kalaksa Kampar Drs. Agustar, M.Si, Kepala Kesbangpol Drs. Mahadi M.H, Camat Siak Hulu Irwansyah S.STP.

Untuk mengantisipasi bencana banjir dalam pelaksanaan pemilu nantinya, Pj Sekda Kampar bersama jajaran TNI/Polri, Bawaslu dan KPU turun langsung untuk melihat kondisi TPS di wilayah Kecamatan Siak Hulu.

“Dalam kondisi ini kita turun langsung kelapangan guna untuk melihat kondisi TPS yang terdampak banjir. Apabila kondisi ini tidak ada perubahan, maka pemerintah Kabupaten maupun Provinsi harus mengambil sikap baik untuk melaksanakan rapat,” ujar Yusri.

Lebih lanjut, peninjauan ini dilaksanakan agar dapat melihat kondisi TPS yang terdampak banjir karna ada beberapa Kecamatan yang masih banjir termasuk serantau Kampar Kiri, kemudian hasil peninjauan ini akan kita bawa pada saat rapat bersama pemerintah Provinsi Riau.

Ketua KPU menambahkan ada beberapa desa dan Kecamatan yang TPS nya tidak bisa di pindahkan karena tidak adanya dataran yang tinggi di wilayah tersebut.(Mil)