Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Pekanbaru

Demi Kemajuan Perusahaan, Pemkab Kampar Komitmen Dukung Perkembangan Industri Keuangan Syariah

pada

Inilahkampar.com, Pekanbaru – Pj Bupati Kampar H Hambali SE MBA MH menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Riau Kepri Syariah Perseroda. Acara tersebut berlangsung ballroom Dang Merdu BRK Syariah lt.4 Jl. Jend Sudirman No.462 Pekanbaru, Sabtu (06/04/2024).

Dalam rapat yang dihadiri oleh para pemegang saham dan pihak terkait lainnya, Pj Bupati Kampar menyampaikan pentingnya peran serta pemegang saham dalam memajukan perusahaan, khususnya dalam sektor perbankan syariah di daerah Kabupaten Kampar.

Beliau juga menegaskan komitmen Pemerintah Daerah untuk terus mendukung dan memfasilitasi perkembangan industri keuangan syariah di wilayah tersebut khususnya di Kabupaten Kampar.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, disampaikan pula rencana strategis dan langkah-langkah yang akan diambil guna meningkatkan kinerja dan pertumbuhan PT Bank Riau Kepri Syariah Perseroda ke depannya.

Hambali memberikan apresiasi atas upaya dan kontribusi yang telah dilakukan oleh manajemen dan seluruh pihak terkait dalam memajukan perusahaan.

Rapat umum pemegang saham luar biasa ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara Pemerintah Daerah sebagai pemegang saham, dan manajemen perusahaan untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan perekonomian daerah serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberikan sumbangsih positif dalam proses pembangunan Kabupaten Kampar Serambi Mekahnya Riau.(Mil)