Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Pendidikan

Didampingi Sekwan Ramlah, Ketua DPRD Kampar Tinjau Mess Mahasiswa di Yogyakarta

pada

Inilahkampar-YOGYAKARTA – Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, ST meninjau kondisi mess atau asrama mahasiswa yang ada di Yogyakarta sekaligus bersilaturrahmi dengan mahasiswa yang tinggal di mess itu, Jumat (17/11/2023).

Tampak ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal ini didampingi Sekretaris DPRD Kabupaten Ramlah, SE, M.Si, Kaban DPKAD Edward, Kaban Bappeda Ardi Mardiansyah, Sekretaris Bappeda Yusdien, tim jaksa pengacara negara yang diwakili oleh Kasi Datun, Gina Olivia.

Pada kesempatan ini, ketua DPRD Kampar dan rombongan meninjau kondisi asrama, mulai dari kamar, dapur dan fasilitas lainnya, sekaligus menanyakan kepada kepala asrama uneg-uneg dan apa yang dibutuhkan di asrama itu.

“Kita sengaja mengunjungi asrama sebelum dilakukannya pelantikan pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar periode 2023/2024 nanti malam. Untuk melihat kondisi anak-anak kita penerus bangsa yang sedang menempuh pendidikan di yogyakarta ini” kata Politisi Gerindra ini.

Sementara itu Kepala Badan DPKAD Kabupaten Kampar, Edwar mengatakan, bangunan gedung asrama saat ini sudah bagus, namun kapasitasnya masih lebih kurang 20 orang. Dan Pemkab Kampar berencaana ingin menambah asrama disebelah tanah yang ada sekarang agar bisa menampung mahasiswa lebih banyak.

Pada kesempatan tersebut Edward juga berpesan kepada seluruh mahasiswa agar menjaga aset daerah dengan menjaga kebersihan asrama dan menjaga aset lainnya, karena aset ini adalah milik pemerintah dan harus dijaga bersama.

“Saudara semua adalah harapan-harapan dari masyarakat Kabupaten Kampar sebagai penerus, baik itu di pemerintahan maupun pemimpin di daerah kita. Untuk itu belajar dengan baik dan disiplin agar berhasil sebagai putra yang sukses di daerah masing-masing,” ujarnya***