Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Pendidikan

Pj Bupati Kampar Buka Pertandingan Bola Voli Meriahkan HUT PGRI Nasional ke-78 Tahun

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Pj Bupati Kampar buka pertandingan bola voli dalam rangka peringatan HUT PGRI Nasional ke-78 tahun, PGRI Kabupaten Kampar gelar berbagai kegiatan, Senin (6/11/2023).

Pertandingan diikuti oleh se-kecamatan Kabupaten Kampar di yang digelar di lapangam voli Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar.

Hadir dalam acara ini Plt Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar H. Aidil, SH, MS.i, Ketua PGRI Kabupaten Kampar Drs. M. Yasir, MM, Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Kampar Arizon, SE dan seluruh Korwil se Kabupaten Kampar, PJ. Bupati Kampar mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap partisipasinya yang telah menggelar tournament ini yang dilaksanakan dan diikuti berbagai Tim dari PGRI se-Kabupaten Kampar.

“Kegiatan ini sangat positif dan penting dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya olahraga Volley Ball, sekaligus sebagai ajang silahturrahmi antar sesama guru di Kabupaten Kampar dan yang terpenting tetap jaga semangat kebersamaan dan jaga sportifitas.

“Hari ini kita masih bisa berkhidmat dalam rangka Hari Jadi PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) dan ini merupakan bentuk pengabdian diri di dunia pendidikan demi kemajuan dan kecerdasan putra-putri bangsa indonesia. Atas nama pribadi dan pemerintah, saya menyampaikan ucapan Apreasiasi dan Terimakasih atas pengabdian Guru, Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah dilakukan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujarnya.

Disisi lain Ketua PGRI Kabupaten Kampar berikan laporan kepada Pj. Bupati Kampar bahwasanya ada 21 PC PGRI di Kabupaten Kampar dengan 312 Ranting, 8116 orang anggota aktif dan ada sekitar 5000 orang anggota yang pasif. Dikatakannya juga kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi sembari ajang pencarian bakat bagi para guru dibidang olahraga volly, dan PGRI Kabupaten Kampar sangat berbangga karena Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar sangat menyambut baik kegiatan ini, sebagai bentuk peningkatan keprofesionalisme guru dikabupaten Kampar. Guru memiliki peran yang sangat penting dalam membangun bangsa, melalui pendidikan demi terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang berdaya saing dan berdaya guna bagi bangsa dan negara.

Setelah membuka secara resmi, Pj Bupati Kampar berkenan lakukan Servis pertama penanda pertandingan dimulai. Dan untuk pertandingan perdana dimulai dengan PC. pGRI Tambang berhadapan dengan PC PGRI XIII Koto Kampar.***