Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Eks Timnas Indonesia Peri Sandria Merumput di Stadion Anggun-Anggun Maruwai

pada

Peri Sandria saat memberikan arahan sebelum bermain.

BANGKINANG – Mantan pemain Timnas Indonesia, Peri Sandria merumput di Stadion Mini Anggun-anggun Maruwai Bangkinang, Kabupaten Kampar, Jumat (6/1/2023) sore. Peri Sandria memakai nomor punggung 8, nomor favoritnya.

Peri Sandria merumput bergabung dengan tim sepakbola Omputaka FC Kampar putih dalam latihan menjelang melawan PSPS Old Star yang akan berlangsung Sabtu 7 Januari 2023, laga pembuka open turnamen Omputaka Cup I 2023 yang akan dibuka oleh PJ Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, sekitar pukul 16.00 Wib di Stadion Anggun-anggun Maruwai Bangkinang.

Dalam latihan ini, Peri Sandria bermain sebagai gelandang tengah. Beberapa kali Peri Sandria mengancam gawang Omputaka biru. Bahkan tembakan dari jarak jauh Peri Sandria mengenai tiang gawang.

Babak kedua, Omputaka FC yang dikapteni Yurnalis Basri lakukan uji coba melawan Maruwai Old Star. Peri Sandria juga masih ikut bermain membela Omputaka FC. Dalam laga ini, Omputaka FC berhasil mengalahkan Maruwai Old Star dengan skor 2-1.***