Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Firdaus Diangkat Jadi Pj Bupati Kampar Gantikan Kamsol

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Beredar selembaran surat penunjukan Penjabat Bupati Kampar oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Dalam surat itu, diperintahkan agar Gubernur Riau melakukan pelantikan terhadap Mhd. Firdaus, SE. MM sebagai Penjabat Bupati Kampar, Provinsi Riau sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Dilihat surat ini, Jumat (19/5/2023) tertanggal 18 Mei 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Bupati Kampar Provinsi Riau dengan nomor 100.2.1.3 – 1176 tahun 2023.

Sebagai informasi, Firdaus saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Tata Pemerintah dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau.

Dalam surat penunjukan Firdaus ini tampak ditandatangani oleh Plh Sekretaris Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri, Suryawan Hidayat. Dalam surat yang ditujukan ke Gubernur Riau tertanggal 19 Mei 2023 ini, Gubernur diminta untuk mempersiapkan pelantikan Firdaus.

“Segera melaksanakan pelantikan terhadap Sdr Muhammad Firdaus sebagai Penjabat Bupati Kampar sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan,” tulis Kemendagri dalam surat bernomor 100.2.1.3/3738/OTDA tersebut.