Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Dewan Berharap Firdaus Bisa Menjalin Komunikasi Yang Baik Dengan Semua Pihak

pada

InilahkamparBANGKINANG – Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Iib Nursaleh berharap dengan ditunjuknya putra asli Kampar, Mhd Firdaus menjadi Penjabat Bupati Kampar oleh Kemendagri menggantikan Kamsol, bisa membawa Kampar lebih maju.

“Pertama kita ucapkan selamat kepada Pj Bupati Kampar baru yang dipercaya oleh Kemendagri untuk melanjutkan kepemimpinan Kabupaten Kampar. Dengan ditunjuknya putra daerah, harapan kita tentu lebih besar, supaya dia bisa memajukan dan menjalankan program-program kabupaten ini lebih baik kedepannya,” ujarnya saat dihubungi Sabtu (20/5/2023).

Selain harapan itu, politisi Partai Golkar ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kamsol yang telah membawa amanah untuk memimpin Kampar selama satu tahun dengan baik. Ia menilai Kamsol cukup meninggalkan kesan yang baik dalam memimpin Kampar ini.

“Di sisi lain kita juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Kamsol yang telah menjalankan amanah dengan baik, menjadi mitra legislatif yang baik, menjalin komunikasi, koordinasi dalam rangka menjalankan program-program kegiatan daerah dengan baik. Meski dalam masa yang singkat, tapi ada kesan yang baik ditinggalkan, yaitu mudahnya kordinasi dan komunikasi serta menjumpai beliau. Itu kan catatan baik untuk kita. Karena begini, apapun masalahnya, kalau komunikasi terbuka, pasti  ada solusi. Kita ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Muda-mudahan segala jerih payah, apa yang dibuat untuk Kampar, menjadi amal ibadah. Dan tentu silaturahmi terus hendaknya tetap terjalin kedepan dengan baik,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kampar dua periode kembali menyampaikan harapan kepada Mhd Firdaus sebagai anak jati asli Kampar agar bisa melanjutkan program-program yang positif dari Kamsol. Apalagi menurutnya sebagai anak jati Kampar rasa memilikinya lebih tinggi untuk menjalankan program pembangunan yang lebih baik untuk Kabupaten Kampar. Selain itu, ia mengingatkan menjelang Pemilu 2024 tetap bisa menjaga Kampar dengan kondusif.

“Kepada Pj Bupati Kampar yang baru ini,  besar harapan yang kita titipkan ke beliau agar Kampar ini bisa lebih maju lagi. Apalagi sebagai anak jati Kampar, itu lebih besar harapannya daripada penjabat bupati sebelumnya. Karena sebagai anak jati Kampar rasa memilikinya lebih tinggi, sehingga program-program pembangunan ini bisa lebih baik lagi dijalankan. Yang positif program dikerjakan Pak Kamsol bisa dilanjutkan. Tapi di sisi lain, kita harapkan juga gebrakan-gebrakan inovatif dan kreatif dari beliau, sehingga Kampar ini bisa bergerak maju, kondusif. Apalagi memasuki masa tahun politik, pasti banyak potensi-potensi kerawanan yang akan bisa menimbulkan komplik. Maka diharapkan di kepemimpinan beliau nantinya bisa mengatasi semua,” ulasnya.

Iib Nursaleh menambahkan, ia berharap nantinya Mhd Firdaus sebagai pemimpin di Kabupaten Kampar, agar bisa berkordinasi dengan semua pihak, baik itu legislatif maupun Forkopimda Kabupaten Kampar. “Semoga beliau bisa berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak, baik itu legislatif maupun dengan Forkopimda nantinya. Apalagi seperti kejadian-kejadian baru baru ini yang cukup menggetarkan birokrat Kampar. Dan ini sebagai catatan untuk beliau supaya kedepan menjadi evaluasi menyeluruh, seluruh dinas,” tutupnya.***