Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Gapensi Temu Ramah Dengan Pemkab Kampar, Kamsol Berharap Keberadaan Gapensi Capai Tujuan Pembangunan

pada

Suasana temu ramah Gapensi Kampar dengan Pemkab Kampar.

BANGKINANG – Pemerintah Kabupaten Kampar temu ramah, coffe morning dengan Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Kampar, Senin (9/1/2023) di ruang rapat kantor Bupati Kampar.

Temu ramah ini tampak dihadiri PJ Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi, Kabag ULP Arief Dwi Kurniawan, Kabag Organisasi Tata Laksana (Ortal) M Fadli Mukhtar, Kepala Inspektorat Febrinaldi Tri Darmawan, ketua GAPENSI Kampar Muhammad Ikhsan, SH bersama para pengurus BPC GAPENSI Kampar.

PJ Bupati Kampar dalam sambutannya menyampaikan bahwa potensi di Kampar sangat luar biasa, maka tugas pemerintah dan GAPENSI adalah membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik dan maju. Menurutnya, keberadaan Gapensi merupakan mitra pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan yang bermutu di masa kini dan mendatang.

“Tujuan kita mengadakan coffe morning dan temu ramah ini untuk bangun ekosistem antara Pemda Kampar dengan Gapensi Kampar, sehingga kita bisa membuat trobosan dan inovasi untuk membantu masyarakat, membuat suatu inovasi demi memajukan Kabupaten Kampar yang lebih baik. Harapan kami selaku Pemerintah Kabupaten Kampar, kepada para pengurus Gapensi membangun infrastruktur daerah lebih baik lagi. Dan semoga kita tetap bersinergi dan bekerja sama dalam membuat inovasi untuk Kampar yang lebih baik,” ujar Kamsol.

Sementara itu ketua Gapensi Kabupaten Kampar, Muhammad Ikhsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dalam hal ini PJ Bupati Kampar yang telah menyelanggarakan temu ramah, coffe morning ini.

“Karena dari sinilah kita bisa berkonsultasi antar anggota, anggota dan Pemerintah Kabupaten Kampar mengenai hal-hal Usaha Jasa Pelaksana Kontruksi. Sehingga usaha serta kegiatan anggota ataupun pemerintah bisa mencapai tujuan bersama,” singkatnya.***