Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Sudah Bentuk Ranting 230 Desa, Hanafiah: Inilah Kekuatan Kita Pada Pemilu 2024

pada

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar, Hanafiah saat mengambil sekapur sirih dari penari tarian daerah Kabupaten Kampar pada acara Rakercab dan pelatihan pelatih saksi daerah.

BANGKINANG – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar, Hanafiah minta para kader bekerja dengan sungguh-sungguh dan bekerja dengan hati dalam merebut hati masyarakat, jika ingin mencapai kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Penegasan ini disampaikan Hanafiah saat memberikan kata sambutan pada acara rapat kerja cabang dan pelatihan pelatih saksi daerah, Kamis (5/1/2023) di aula taman rekreasi Stanum Bangkinang 5 hingga 6 Desember 2023. Acara ini sekaligus konsolidasi pemenangan Pemilu 2024.

Acara ini tampak dihadiri PJ Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol sekaligus membuka Rakercab dan dan pelatihan pelatih saksi daerah ini. Selain itu juga dihadiri oleh ketua DPD PDI-P Provinsi Riau diwakili Bendahara PDI-P Riau Makmun Solikhin, fraksi PDI-P DPRD Kampar,  Sekretaris PDI-P Kampar Triska Felly, para senior PDI-P Kampar.

Acara ini diikuti seluruh ketua PAC PDI-P se-Kabupaten Kampar, para caleg PDI-P se-Kabupaten Kampar, para ranting PDI-P Kampar dan pengurus DPC PDI-P Kampar.
Acara dikemas dengan tema “Memperkokoh tiga pilar PDI Perjuangan menuju desa kuat, Indonesia maju dan bermartabat”.

“Pemilu 2024, cita-cita dan mimpi PDI Perjuangan adalah menang hattrick, 3 kali. Kita bisa, dengan catatan dengan bergandengan tangan. Ranting sudah kita selesaikan 230 desa dari 250 desa yang ada di Kabupaten Kampar. Ada foto kopi KTPnya, ada nomor telponnya. Inilah kekuatan kita nantinya. Kita yakin, kalau ini solid, kita yakin menang. Dan kita harus bekerja dengan sungguh-sungguh daan bekerjalah dengan hati kalau kita ingin menang,” pinta Hanafiah.

Ketua PDI Perjuangan Kampar ini juga mengajak kepada seluruh kader, untuk  menyampaikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kampar kegiatan-kegiatan atau rencana yang telah dilakukan pemerintah pada hari saat ini, merupakan salah satu campur tangan PDI Perjuangan. “Saya sampaikan kepada kader, sampaikan kepada masyarakat kegiatan-kegiatan, rencana-rencana yang telah dilakukan pemerintah pada hari ini, itu adalah campur tangan PDI Perjuangan,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Alumni Pondok Pesantren Darussalam mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menyiapkan segala persiapan sehingga terselenggaranya acara Rakercab dan pelatihan pelatih saksi daerah ini. Kepada peserta, Hanafiah berharap agar mengikutinya serius dengan seksama.

Selain itu, Hanafiah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PJ Bupati Kampar yang telah menghadiri acara ini. Menurutnya, kehadiran Kamsol sebagai energi baru bagi PDI-P Kampar.

“Terima kasih atas kehadiran Pak PJ Bupati Kampar kita. Kehadiran Pak Kamsol adalah sebagai energi baru bagi kami PDI Perjuangan. Saya salut dengan Pak Kamsol, karena beliau sudah turun desa ke desa. Ke Danau Lancang belum lama ini, beliau ikut panen raya cabai merah. InsyaAllah beliau juga akan membantu alat pertanian kelompok tani di sana pada tahun 2023 ini,” ulasnnya.***