Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

GAPKI Riau Salurkan Bantuan Kepada Korban yang Terdampak Banjir

pada

Inilahkampar, Kampar – Atas bencana banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Kampar, terus mendapat perhatian dan simpati berbagai pihak. Kali ini, pemerintah daerah Kabupaten Kampar menerima bantuan kemanusian dari Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) Provinsi Riau, Jum’at (12/01/2024).

Pj Bupati Kampar Hambali, melalui Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Zamzami Hasan dan Kabid Perjamsos Dinsos Rosmiati di Posko Tagana Kampar Bangkinang Kota menerima bantuan berupa sembako sebanyak 300 paket tersebut.

Ketua GAPKI Riau Lichwan Hartono yang didampingi Sekretaris Gapki Riau Dede Putra Kurniawan, Ketua Kompartemen CSR Febriansyah dan sekretaris eksekutif Gabki Marianto.

Selanjutnya, untuk rombongan GAPKI didampingi Ketua Harian Tagana Kampar Suherman Eka Syuria dan dibantu beberapa anggota untuk menurunkan sembako dan memasukkan kedalam gudang.

Ketua GAPKI Riau Lichwan Hartono sendiri menyebutkan bahwa bantuan paket sembako yang diberikan khusus untuk masyarakat Kampar yang terdampak banjir sebanyak 300 paket.

Dalam setiap paket, Lichwan sendiri menjelaskan bahwa berisi 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng, 1 kotak teh, 1 kaleng sarden serta 10 buah indomie.

Bantuan ini disediakan GAPKI Riau merupakan sebagai bentuk kepedulian sesama masyarakat, khususnya yang terdampak bencana banjir.

“Dengan kesepakatan organisasi, kami mengadakan paket ini dengan harapan semoga tepat sasaran dan sangat dirasakan manfaat oleh masyarakat,” ungkap ketua GAPKI.

Sementara itu, Zamzami dalam kesempatan itu juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih khususnya kepada GAPKI Riau. Sebab dalam musibah banjir khususnya di wilayah Kampar, GAPKI juga hadir untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

“Insyaallah, semua bantuan ini dalam waktu dekat akan diserahkan untuk distribusikan langsung ke masyarakat, mungkin bantuan ini diantar ke Kecamatan Gunung Sahilan atau Desa yang belum mendapatkan bantuan bersama Pj Bupati Kampar Hambali nantinya,” tutupnya.***