Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Gudang Pembuatan Busa Coming di Siak Hulu Hangus Terbakar, Kerugian Mencapai 6 Miliar Rupiah

pada

Gudang Pembuatan Busa Coming yang mengalami kebakaran.

BANGKINANG – Gudang pembuatan busa foming, milik PT Anugrah Karya Aslindo yang berada di jalan Raya Pasir Putih, Dusun II Simpang Pulai, Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, hangus terbaik, Selasa (14/2/2023) sekira pukul 05. 00 Wib tadi.

Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Namun kerugian diduga mencapai Rp 6 miliar rupiah.

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin, SH. MH kepada wartawan menyampaikan kebakaran berawal Jumarno yang sedang bekerja di gudang pembuatan busa foming, kemudian melihat api sambil berteriak dan memanggil rekannya Reza dan Wawan yang sedang berada di pos.

Kemudian mereka datang untuk memadamkan api yang sudah menjalar sampai ke atas gedung serta datang rekannya yang lain Doni yang juga ikut membantu memadamkan api dengan menggunakan Hydrant, menjelang unit pemadam kebakaran Siak Hulu sampai di tempat kejadian.

Selanjutnya sekira pukul 06.00 WIB, satu unit mobil damkar Dinas Kebakaran Pemda Kampar tiba di TKP untuk memadamkan api. Dan sekitar pukul 7.00 WIN api berhasil dipadamkan.

“Anggota kita langsung turun ke TKP untuk melakukan olah TKP, untuk kerugian diperkirakan Rp 6 miliar rupiah,” ujarnya.

Sebanyak 6 unit, stok busa untuk membuat spring bet yang ada di gudang dan bangunan gudang diperkirakan terbakar sekitar 90 persen. “Saat ini kita sudah Policeline tempat yang terbakar guna untuk penyelidikan penyebab kebakaran ini,” tutup Kapolsek Siak Hulu.***