Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Ini Jenis Mobil yang Terbakar Karena Diduga Korsleting di Lintas Riau-Sumbar

pada

Mobil yang mengalami kebakaran akibat korsleting di lintas Riau-Sumbar, tepatnya di Desa Merangin, Kecamatan Kuok.

KUOK – Mobil minibus  Nisan Livina BA 1589 FO hangus terbakar, diduga karena korsleting pada mesin mobil. Kejadian ini terjadi di KM 82 jalan lintas Riau-Sumbar, tepatnya di Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Sabtu (10/12/2022) lalu sekira pukul 16.00 Wib. Diberitakan sebelumnya akibat kebakaran ini sempat terjadi macet panjang.

Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita, SH.MH Senin (12/12/2022) kepada wartawan mengungkapkan bahwa saat mendapatkan laporan adanya kebakaran mobil ini, personil langsung turun ikut serta melakukan pendinginan bersama unit mobil Damkar Kampar.

Disampaikan Kapolsek, kejadian ini berawal pengemudi yang bernama Alex bersama dengan 3 orang penumpang lainya dari Pekanbaru mau menuju ke Provinsi Sumbar. Sesampainya di kilometer 82-84 Desa Merangin, sopir menepikan kendaraan di pinggir jalan, karna adanya kemunculan asap dan api.

“Selanjutnya sopir dan tiga penumpang keluar dari dalam kendaraan dan meminta pertolongan ke warga masyarakat sekitar untuk memadamkan kendaraannya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” kata Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita, SH.MH.
.
Korban bernama Alex (31) warga Desa Salo Timur, Kecamatan Salo dan ketiga penumpang adalah Masril (63) Delgawati (60) danMulyati (62). Korban mengalami kerugian materil satu unit mobil.

“Api diduga adanya hubungan arus pendek atau korsleting di bagian kabel kendaraan sehingga terjadi kebakaran,” ungkap Kapolsek IPTU Rekmusnita, SH.MH menambahkan.***