Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Isra’ Mi’raj, Pj Bupati Kampar Serukan Tauladani Akhlak Nabi Muhammad SAW

pada

BANGKINANG – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, MSi hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444H/2023 M, yang digelar di Mesjid Al Ikhsan Markaz Islami Kabupaten Kampar atau yang ditengah-tengah masyarakat dikenal dengan nama Mesjid Islamic Center, Senin (27/1/2023).

Pada Peringatan Isra’ Mi’raj kali ini sebagai penceramah Abuya Nazriel Abdul Muluk, LC. MA, dan ikut serta hadir Forkopimda Kabupaten Kampar, Para Asisten Setda Kabupaten Kampar, Staf Ahli Bupati Kampar, Seluruh Pimpinan OPD, ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Ketua MUI Kabupaten Kampar, Pemuka Agama, Pemuka Adat serta masyarakat Bangkinang Kota sekitarnya.

Dengan mengangkat tema ” menguatkan Iiman dan taqwa di era globalisasi”, Dr. H. Kamsol, MM selaku Pj. Bupati Kampar menghimbau kepada seluruh jajaran Pemerintahan bersama-sama masyarakat dalam kehidupan sehari-hari dapat mengikuti dan meneladani Akhlak Mabi Muhammad SAW.

“Dengan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, hendaknya kita dapat mengembangkan kehidupan secara vertikal dengan Tuhan, dan horizontal dengan sesama manusia dan alam sekitar .

Melalui Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, Pj. Bupati Kampar juga menyampaikan harapannya agar Pemerintah Kabupaten Kampar bersama masyarakat hendaknya momentum ini dapat memacu semangat dalam mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh Kabupaten Kampar, dan dapat terus melaksanakan pembangunan sesuai dengan kampuan dan kapasitas masing-masing dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kampar yang berdaya saing, maju, religius dan sejahtera, serta terus meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk membentengi diri pada masa yang disebut Era Globalisasi serba digital yang kecenderungan kehidupan bebas.

Selanjutnya Pj.Bupati Kampar menyerahkan secara simbolis Zakat dari Bazda Kabupaten Kampar kepada fakir miskin dan anak yatim di Kabupaten Kampar. Acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama dalam rangka Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.***