Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Pendidikan

Kampar Expo 23, Kamsol Antusias Kunjungi Stand UMSU

pada

BANGKINANG – Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol, MM antusias saat berkunjung ke stand Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara di ajang Kampar Expo 23 yang berlangsung tanggal 23 – 28 Februari 23 di Lapangan Merdeka Bangkinang.

Usai acara pembukaan, Pj Bupati Kamsol menyempatkan diri berkeliling mengunjungi satu per satu stand di Bangkinang Expo 23. Pameran tahunan ini digelar dalam rangka hari jadi ke 73 Kabupaten Kampar . Stand UMSU juga dikunjungi sejumlah tokoh dan pejabat daerah diantaranya Edwin Pratama Putra, SH Anggota DPD RI perwakilan Riau, Hambali, SE, MH Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Kampar sekaligus Ketua panitia Bangkinang Expo 23, Drs. Yusri, M. Si Sekretaris Daerah Kampar serta ,Ir. Awan, M. Si, Asisten ADM UMUM Setda Kampar yang sekaligus menutup acara pameran.

Seperti tahun sebelumnya, pameran diikuti oleh berbagai dinas dilingkungan pemerintahan Kampar, BUMD, perusahaan mitra, perkebunan, pertamina. Pameran juga diikuti perguruan tinggi, termasuk UMSU perguruan tinggi swasta terakreditasi unggul .

Bangkinang Expo , 23 cukup menarik perhatian pengunjung, Stand UMSU tergolong yang mendapat perhatian dan antusias.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan apresiasi yang diberikan Bupati Kampar, Ketua Panitia Kampar Expo 23 dan masyarakat kepada UMSU selama berlangsungnya pameran.

UMSU sendiri hadir di Kampar Expo 23 guna memberikan informasi pendidikan sekaligus ikut berpartisipasi memeriahkan pameran yang digelar dalam rangka hari jadi Kampar.

UMSU merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di Pulau Sumatera yang terakreditasi Unggul. UMSU juga sukses meraih bintang 4 QS Stars, sebuah lembaga pemeringkatan internasional yang berbasis di London, Inggris.***