Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Kamsol Hadiri Acara Pamit Ketua Pengadilan Agama Bangkinang

pada

BANGKINANG – Pj Bupati Kampar DR. H. Kamsol menghadiri silahturahmi dan pamit Ketua Pengadilan Agama (PA) Rahmat Arijaya, S.Ag, M.Ag. Hadir dalam kesempatan itu Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar, Kepala Dinas PUPR Afdal, Kepala DPPKBP3A Kabupaten Kampar Drs. H. Edi Afrizal,M.Si, beserta undangan lainnya.

Acara Silaturahmi dan pamit Ketua Pengadilan Agama diselenggarakan di ruang Sidang Abu Bakar Asidieq Kantor Pengadilan Agama Kampar. (24/2/2023).

Pj Bupati Kampar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Arijaya yang telah memberikan pengabdiannya, dukungan seluruh program -program Pemerintah Daerah  Kabupaten Kampar serta karya bakti untuk ikut membangun Kabupaten Kampar.

Dalam kesempatan itu, Kamsol juga menyampaikan bahwa Kabupaten Kampar dalam menjalan roda pemerintah mempunyai falsafah tigo tungku sarojangan, di mana pemerintah secara bersama-sama dengan tokoh adat, ninik mamak dan tokoh agama bergandengan tangan dalam menyatukan visi dan misi untuk membangun negeri.

“Pemerintah menjalan program-program pembangunan sesuai aturannya, tokoh adat dan ninik mamak membimbing anak kamanakan melalui aturan adatnya, serta tokoh agama akan mempererat ukhuwah islamiah dan tali silahturami antar sesama melalui aturan agama. Semua itu bersatu untuk negeri Kampar yang sejahtera,” ujar Pj Bupati Kampar.

Mantan Kadis Pendidikan Riau ini juga menyampaikan ucapan selamat jalan ketua Pengadilan Agama Rahmat Arijaya. Ia berharap silahturrahmi yang terjalin selama ini tidak dipisahkan jarak. Dan ia juga berterima kasih atas pengabdian di Kabupaten Kampar. Dan selamat bertugas di tempat yang baru yang lebih sukses.***