Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Kapolres Kampar Kunjungi Makodim 0313/ KPR dan Kejaksaan Negeri Kampar, Perkuat Silaturahmi

pada

Inilahlahkampar-BANGKINANG – Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melakukan kunjungan silaturahmi ke Makodim 0313/KPR dan ke Kejaksaan Negeri Kampar, Selasa (1/8/2023).

Kedatangan Kapolres didampingi Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra dan Pejabat Utama (PJU) Polres disambut langsung Dandim 0313/Kpr Letkol Arh Muliyadi, S.IP., M.IP

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar menyampaikan bahwa kunjungan itu dalam rangka silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi hari ini, kami berharap ini dapat menjalin kerja sama antar Polres Kampar dan Kodim 0313/ KPR, yang mana nantinya kami jajaran Polres Kampar dan TNI akan melakukan kegiatan bersama,” ujar AKBP Ronald.

Selain itu, Kapolres Kampar berbincang dengan Dandim dalam beberapa hal terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kampar. “Kami bersama-sama memperkokoh sinergitas TNI – Polri guna mendukung pelaksanaan tugas menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Kampar,” ungkap Kapolres.

Setelah selesai silaturahmi di Makodim, Kapolres melanjutkan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Kampar. Disana Kapolres juga disambut oleh Kejari Kampar Sapta Putra, S.H.,M.Hum.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kampar dan Kajari Kampar berbincang terkait sinergitas Polri dan Kejaksaan guna mendukung pelaksanaan tugas dalam penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Kampar.***