Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal Buka Turnamen Bulu Tangkis TRB Cup I

pada

Inilahlahkampar-BANGKINANG – DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST membuka secara resmi turnamen bulu tangkis Tambang Riau Bertuah (TRB) Cup I di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Senin (31/07/2023) malam.

Dalam sambutanya, Politisi Gerindra Kampar ini mengapresasi terselengganya turnamen bulu tangkis ini. Selain tujuannya untuk berolahraga, bisa juga sebagai ajang menjalin silaturahmi.

“Banyak manfaat yang didapatkan dari kegiatan-kegiatan positif ini, selain meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga bulu tangkis ini, bisa juga menjalin silaturahmi,” ujar pria yang akrab dipanggil Ipen.

Lebih lanjut Faisal mengucapkan terimakasih kepada Owner TRB yang telah membangun GOR di Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang ini. Dirinya berharap dengan kegiatan – kegiatan seperti ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul dalam cabang olahraga terutama bulu tangkis. sebab bulu tangkis saat ini, Kata Faisal adalah salah satu cabor yang sangat diminati.

“Ini adalah suatu kebanggan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Kampar, terkhusus masyarakat Desa Sungai Pinang, mengapa? Karena dengan adanya gor yang menyediakan empat lapangan sekaligus dapat menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi masyarakat Desa Sungai Pinang, semoga terlahir atlet-atlet yang berbobot,” terangnya.

“Selamat bertanding, tetap jaga sportivitas dalam bertanding, dan semoga dapat melahirkan para atlet bulu tangkis yang dapat mewakili Kabupaten Kampar di kancah Nasional maupun Internasional,” pungkas legislator muda asal Kecamatan Tambang ini.

Sementara ini, Dalam sambutannya Owner Tambang Riau Bertuah (TRB) Dike Fitriansyah Syaputra mengatakan, bahwa GOR ini dibangun guna membantu dalam memberikan kontribusi untuk mendukung program Pemda Kampar dibidang olahraga. Gor ini terletak di pinggir jalan Tol Bangkinang – Pekanbaru tepatnya di Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang.

“Dibangun mulai bulan Maret 2022, GOR ini memiliki empat lapangan didalamnya yang juga dilengkapi dengan lantai yang dilapisi karpet bagus. Dengan adanya GOR ini, semoga ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Sungai Pinang bahkan masyarakat Kampar dalam Even-even besar nantinya,” ujar Dosen Teknik Kimia Universitas Islam Riau (UIR).

Hadir juga pada pembukaan tersebut, Kepala Desa Sungai Pinang Rusman, Ketua Panitia TRB Cup I Kampar Rusdi ST, dan para peserta pertandingan bulu tangkis TRB Cup 1 Kampar.(rls)