Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Periode 1 Juli 2024

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang –Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K pimpin upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Kampar Periode 1 Juli 2024, Ahad (30/06/2024) di halaman upacara Mapolres Kampar.

Sebanyak 29 personel Jajaran Polres Kampar mendapat kenaikan pangkat setingkat terhitung mulai 1 Juli 2024, terdiri dari pama 1 orang Ipda Ke Iptu yaitu Iptu Toriq Akbar S.Tr.K, M.H selaku Kanit Regident Satlantas Polres Kampar.

Selanjutnya berturut-turut kenaikan pangkat berikutnya dari dari Aipda ke Aiptu 10 orang, dari Bripka ke Aipda 8 orang, dari Brigadir ke Bripka 2 orang, dari Briptu ke Brigadir 4 orang dan dari Bripda ke Briptu 4 orang.

Upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Kampar ini ditandai dengan penyampaian laporan resmi oleh perwakilan personel yang naik pangkat kepada inspektur upacara.

Kapolres Kampar selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini merupakan kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Juli 2024.

Kenaikan pangkat bukanlah hadiah namun melalui suatu proses penelitian dan kemampuan, sesuai dengan tugas pokok fungsi yang didasarkan pada penilaian kinerja, loyalitas serta dedikasi.

Pada hakekatnya kenaikan pangkat adalah suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan dari pimpinan, yang diberikan kepada personel Polri atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polri yang telah mendapat kenaikan pangkat, jadikan sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik kepada Institusi Kepolisian,” jelas Kapolres.***