Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pihak Pemkab Kampar Hadiri Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang — Pj Bupati Kampar, Hambali diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDA Riadel Fitri S.Pi, M.Si menghadiri acara syukuran Hari Bhayangkara ke-78 yang diadakan di Aula Sanika Satuawada Polres Kampar, Senin 01/07/2024. Acara ini dihadiri oleh Forkopimda, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDA Riadel menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota kepolisian yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kampar.

“Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota Polri. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya,” ujar Riadel.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan sinergi antara Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat dapat semakin kuat, menciptakan situasi yang kondusif dan harmonis di wilayah Kabupaten Kampar yang kita cintai ini.

Acara syukuran ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti doa bersama, serta pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja dalam sambutannya menyatakan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ini menjadi momentum untuk meningkatkan semangat pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, menjaga keamanan dan ketertiban, serta menjalin kerja sama yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat,” kata Kapolres Kampar ini.

Acara syukuran ini diakhiri dengan pertunjukan seni dan budaya seperti tari, musik, dan puisi yang dibawakan oleh siswa/siswi berbagai sekolah di Kabupaten Kampar.***