Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Hukrim

Kecelakaan di Siak Hulu Menewaskan Seorang Ibu dan Anak Kritis

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang — Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) meninggal dunia dan anaknya kritis usai bertabrakan di Jalan Lintas Timur KM 23, Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Sabtu (29/06/2024) lalu.

Kecelakaan ini melibatkan NO (15) warga Kulim, Pekanbaru. Ia seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor Honda Blade BM 6373 TU dengan Gustinawati  (43) bersama anaknya Dini Armaiva (22) warga Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan yang mengendarai Yamaha Jupiter BM 3475 CM.

“Kecelakaan mengakibatkan korban Gusnawati (43) meninggal dunia sampai di RS Mesra Siak Hulu dan anaknya Dini Armaiva (23) saat ini luka berat di RS Syafira Pekanbaru,” ungkap Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Viola Anggraini, Senin (01/07/2024).

Ia menceritakan bahwa awal kejadian ini, saat itu NO yang mengendarai sepeda motor honda Blade bergerak dari Simpang Beringin Ke arah Simpang Pasir Putih.

“Sesampainya di TKP Jalan Lintas Timur KM 23 Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, NO bergerak kearah kanan jalan,” terang Kasat Lantas Polres Kampar ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan yang saat itu dari arah belakang datang korban yang berboncengan dengan anaknya. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga terjadi kecelakaan korban menabrak NO dari belakang. Setelah itu, Ibu dan anak tersebut sama-sama mengalami luka berat dan warga sekitar langsung melarikan keduanya ke RS Mesra Siak Hulu.

“Namun sayangnya, ibu korban sampai di RS Mesra meninggal dunia dan anaknya di bawa ke RS Syafira Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan intensif,” tambahnya.

Kasat Lantas Polres Kampar ini menghimbau kepada pengendara untuk terus berhati-hati dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Jaga diri dan selalu waspada dalam menggunakan kendaraan bermotor.***