Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Daerah

Muhammad Faisal dan Zulpan Azmi Kompak Hadiri Pelantikan IPYRKK di Yogyakarta

pada

Inilahkampar-YOKYAKARTA – Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal bersama anggota DPRD Kampar Zulpan Azmi, ST.MT didampingi Sekwan DPRD Kampar Ramlah kompak hadiri pelantikan.

Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPYRKK) masa bakti 2023-2024 yang dilangsungkan di Restoran Bring Sewu, Yogyakarta, Jumat (17/11/2023) malam.

Turut hadir dalam pelantikan ini Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, mantan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Kaban Bappeda Kampar Ardi Mardiansyah, Kaban DPKAD Edwar dan Ketua IPYRKK terpilih Ario Putra. Pengurus IPYRKK ini dilantik oleh Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus.

Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus IPYRKK yang baru dilantik ini. Selanjutnya ia menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar sangat komit untuk memajukan dunia pendidikan, salah satunya dibuktikan dengan akan dilengkapinya mobiler dan pengembangan asrama akan dimasukkan pada APBD murni Kabupaten Kampar 2024.

Pada kesempatan ini, politisi Gerindra ini juga berpesan pada mahasiswa/mahasiswi untuk betul-betul laksanakan kuliah dengan baik. “Silahkan berorganisasi, tapi kuliah harus diselesaikan tepat waktu, existensi mahasiswa jogja sudah diakui di Riau, untuk itu jaga nama baik kita,” ucapnya.

Sementara itu Pj Bupati Kampar menyampaikan, dengan telah dilantiknya pengurus IPYRKK yang baru, diharapkan dapat menjadikan organisasi ini lebih baik kedepan. “Buatlah gebrakan-gebrakan positif untuk kemajuan mahasiswa Kabupaten Kampar,” ucapnya.

Muhammad Firdaus juga berpesan kepada mahasiswa, agar jangan hanya sibuk berorganisasi saja, tetapi juga belajarlah dengan baik. “Selesaikan kuliah tepat waktu, pasang niatnya dengan baik. Semoga dengan pengetahuan yang dimiliki, nantinya bisa disumbangkan untuk membangun negara kita. Jaga kekompakan, jangan karena adanya organisasi kita jadi terpecah belah. Berbuatlah yang terbaik agar bisa dicontoh bagi organisasi lain,” tambahnya.***