Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Muhammad Kamil Dipercaya Pimpin Askab PSSI Kampar Periode 2023-2027, Ini Harapan Yasir

pada

Muhammad Kamil Dipercaya Pimpin Askab PSSI Kampar Periode 2023-2027, Ini Harapan Yasir

KAMPAR – Ketua KONI Kampar terpilih masa bakti 2023-2027 Drs Muhammad Yasir MM mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Kamil sebagai Ketua Askab PSSI Kampar 2023-2027. Menurut Yasir, sebagai suksesornya di Askab PSSI Kampar, Muhammad Kamil memiliki modal yang cukup untuk memimpin induk organisasi sepakbola Kampar.

“Kamil ini mantan pemain sepakbola PSBS Bangkinang. Ia lahir dan besar melalui sepakbola, tentunya jiwa olahraga dan semangatnya sangat tepat untuk memimpin PSSI,” ujar Yasir, Sabtu (28/01/2023).

Sebagai Ketua Askab PSSI Kampar periode 2018-2022, Yasir berharap ditangan Kamil sepakbola Kampar akan lebih maju dan berkembang. “Saya harap Kamil bisa mempertahankan prestasi yang ada dan bisa meningkatkan prestasi sepakbola Kampar,” kata mantan Kadisdikpora Kampar ini.

Yasir juga berpesan agar Kamil beserta pengurus Askab PSSI Kampar 2023-2027 untuk selalu bersinergi dengan semua pihak dalam memajukan sepakbola. “Selalu bersinergi dengan pihak-pihak terkait, rangkul semuanya. Terutama Disdikpora Kampar, karena sumber pendanaan ada disana. Bangun dan jaga silaturahmi,” pungkasnya.

Dikatakannya Yasir lagi, ia meminta Askab PSSI Kampar pimpinan Kamil untuk selalu berfokus pada pembinaan kelompok umur.
“Gelar kejuaraan ditingkat kelompok usia, maka estafet regenerasi akan berjalan. Saya siap membantu, jiwa dan darah saya adalah sepakbola,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Muhammad Kamil menyatakan siap untuk memajukan sepakbola Kampar. “Dalam waktu dekat kita akan melakukan registrasi ulang klub-klub sepakbola yang ada di Kampar. Hal ini kita lakukan untuk merangkul semua pihak agar kompak untuk memajukan sepakbola Kampar dengan mengadakan kompetisi,” tuturnya.

Nantinya, Askab PSSI Kampar pimpinan Kamil akan melakukan penjaringan pemain disetiap kecamatan di Kampar. “Semua pemain yang ada di setiap daerah akan kita sisir untuk memperkuat tim sepakbola Kampar. Ini perlu kita siapkan untuk membantu tim-tim Kampar yang berlaga di liga 3, seperti PSBS Kampar, Lindai, Gunung Sari dan yang lain,” lugasnya.Untuk mewujudkan hal itu, Kamil pun meminta bimbingan dan arahan dari Ketua Askab PSSI Kampar terdahulu yang kini menjadi Ketua KONI terpilih Yasir. “Mohon dukungan dan bimbingan dari ketua KONI terpilih Pak Yasir. Kami sangat membutuhkan bimbingan dan arahan dari Pak Yasir. Insyaallah mudah-mudahan mengenai urusan sepakbola Kampar dipermudah,” pungkasnya.***