Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Peduli Generasi Penerus Bangsa, Ricana Djayanti Hambali Launching Berikan Makanan Kepada Anak Stunting

pada

Inilahkampar.com, Gunung Sahilan – Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali lakukan kegiatan launching pemberian makanan kepada anak stunting yang didampingi oleh Camat Gunung Sahilan beserta istri yang bertempat di Gunung Sahilan Kabupaten Kampar, Kamis (15/02/2024).

Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar dalam sambutannya menyampaikan bahwa stunting merupakan masalah yang serius yang memengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak di negara ini. Hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai bagian masyarakat yang peduli akan masa depan generasi bangsa.

“Saya sangat bangga dan bersyukur dengan stunting ini kita dapat bertanggungjawab bersama-sama agar dapat mengetahui pertumbuhan dan perkembangan anak-anak kita di negara ini, dan kita sebagai bagian dari masyarakat yang peduli akan masa depan generasi bangsa,” ujar Ricana Djayanti.

Melalui kegiatan ini, kita dapat memberikan perhatian lebih kepada anak-anak yang mengalami stunting dengan melakukan pemberian makanan sesuai dengan rekomendasi dari tim pakar kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan ini, berharap dapat membantu meningkatkan status gizi anak-anak yang mengalami stunting dan memperbaiki kualitas hidupnya,” tambahnya.

Sebelumnya, kami sudah melakukan berbagai persiapan mulai dari koordinasi dengan pihak terkait serta memastikan makanan yang disediakan benar-benar memenuhi standar gizi yang diperlukan oleh anak-anak stunting.

Selanjutnya dalam kegiatan ini menjadi momentum untuk bersama-sama berkomitmen dalam upaya penanganan masalah stunting sehingga anak dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal dalam mewujudkan generasi yang lebih sehat dan berkualitas di masa depan.(Mil)