Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Peninjauan Sekaligus Pemberian Bantuan Kepada Korban Banjir Oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar

pada

Inilahkampar.com, Kampar Utara – Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali meninjau langsung sekaligus salurkan bantuan untuk korban banjir di Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar, Jum’at (05/01/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Pj Sekretaris TP PKK Juli Mastuti Yusri, pengurus TP-PKK Kabupaten, Camat Kampar Utara Riska Jonita Eka Putri.S.Stp.M.Si, Kepala Puskesmas Kecamatan Kampar Utara Mismeri.S.Tr.Keb, Kepala Desa Naga Beralih Agusri, Kepala Desa Sawah Edi Wiranata, pengurus TP PKK Kecamatan dan masyarakat Desa Naga Beralih.

“Apapun yang kita dapat, apapun yang diberikan oleh saudara kita haruslah kita syukuri walaupun ada sedikit, perbedaan janganlah menjadikan sebuah permasalahan sesuai dengan kebutuhan kita semua. Saya bersama tim dari pemerintah daerah akan terus berkomunikasi dengan Kecamatan dan Desa di seluruh Kabupaten Kampar,” ujar Ricana Djayanti Hambali.

Lebih lanjut, kami akan selalu tetap memantau titik-titik mana yang belum mendapatkan bantuan, sehingga nantinya apabila ada bantuan berikutnya, itu akan disalurkan ke mereka yang membutuhkan. Mudah-mudahan apa yang kami bawa ini bermanfaat bagi kita semua dan ini akan menjadi berkah dan menjadi pahala bagi kami semua.

“Tetap semangat bapak ibu, tetap semangat, tetap menjaga kesehatan, jangan merasa terpuruk dengan kondisi saat ini. Insyaallah, ini hanyalah ujian yang diberikan oleh Allah dan akan selalu ada hikmah dibalik semuanya,” ucap Ricana Djayanti Hambali.

Selanjutnya, Camat Kampar Utara Riska Jonita Eka Putri.S.Stp.M.Si menjelaskan hari ini ketua TP PKK bersama tim menyerahkan bantuan untuk korban banjir mengapresiasi kegiatan ini. Adapun bantuan yang di salurkan kepada Kecamatan Kampar Utara ini di antaranya 336 paket dan dari perusahaan PT Kuari Kampar Utara (KKU) 100 paket untuk 7 Desa.***