Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pentingnya Memperbaiki Diri, Pj Sekda Kampar Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang — Pj Sekda Kampar Drs. Yusri M.Si menghadiri peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Mesjid At-Taubah Kabupaten Kampar, Selasa (20/02/2024).

Drs. Yusri dalam sambutannya menyampaikan bahwa isra mi’raj merupakan salah satu peristiwa yang sangat penting dalam sejarah Islam. Dimana nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan malam yang luar biasa dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa untuk bertemu dengan Allah Subhanahu wa Ta’ala serta menerima perintah untuk shalat lima waktu.

“Peristiwa isra mi’raj banyak mengandung hikmah dan pelajaran bagi umat Islam, salah satu nya pentingnya iman, keyakinan serta keteguhan hati dalam menghadapi cobaan dan tantangan kehidupan. Dari perjalanan nabi Muhammad SAW inilah yang mengajarkan kita akan pentingnya nilai-nilai kesederhanaan, keikhlasan dan keberanian dalam berdakwah serta berjuang untuk kebaikan umat,” ujar Yusri.

Melalui peringatan isra mi’raj ini mari kita renungkan kebesaran kekuasaan dan kasih sayang Allah Subhanahu wa Ta’ala kepada umatnya serta jadikan momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, memperbaiki diri dan berupaya menjadi manusia yang lebih baik dalam beribadah, berakhlak dan berkontribusi bagi kemajuan umat dan bangsa.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga keutuhan bangsa dan wujudkan Kabupaten Kampar ini lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera bagi seluruh masyarakat,” tutup Yusri.(Mil)