Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Minta APBD-P Agar Dapat Digunakan Sesuai Peruntukannya

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE.MM pimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Apel gabungan itu diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Asisten, Staf Ahli Bupati, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Tenaga Harian Lepas di lapangan upacara kantor Bupati Kampar, Senin (6/11/2023).

Pj Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan bahwa serapan anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2023 masih dalam katagori rendah. Oleh sebab itu diharapkannya seluruh Satker, pelaksana kegiatan  segera melakukan realisasi percepatan penyerapan APBD itu.

Selain itu, Pj Bupati Kampar juga menyampaikan bahwa setelah disahkannya APBD-P dan telah disetujui dan diverifikasi Pemprov Riau, seluruh Satker untuk menggesa realisasi APBD untuk selanjutnya APBD-P agar dapat digunakan sesuai peruntukkannya.

Selain itu, Pj Bupati Kampar juga mengajak seluruh ASN untuk tetap meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. “Karena kunci keberhasilan dan kesuksesan seorang ASN adalah kedisiplinan dalam bekerja,” ujarnya.

Selanjutnya, Pj  Bupati Kampar ini juga berharap kedepan kehadiran ASN di lingkungan Pemkab Kampar terus ditingkatkan.***