Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Terima DIPA dan Buku Alokasi TKD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2024

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus hadiri acara penyerahan DIPA dan buku alokasi TKD Transfer ke Daerah (TKD) tahun anggaran 2024 yang dihadir bupati/walikota se-Provinsi Riau dan Forkopimda Riau, Senin (11/12/2023).

Gubernur Riau menyampaikan bahwa penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan buku alokasi TKD untuk Provinsi Riau pada anggaran 2024.

“Dan saat ini kita menghadapi tantangan dan peluang besar dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di wilayah kita masing-masing. Dengan penuh tanggung jawab, saya sampaikan rasa syukur kita atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin. DIPA dan buku Alokasi TKD yang akan diserahkan hari ini menjadi landasan bagi pelaksanaan program-program strategis yang akan memajukan Provinsi Riau,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa melalui alokasi anggaran ini, Pemprov Riau berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menguatkan sektor ekonomi dan memajukan sektor pendidikan dan kesehatan. “Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, pihak swasta dan lembaga terkait untuk bersama-sama mengimplementasikan program-program ini demi keberlanjutan pembangunan. Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur pemerintahan, mitra kerja dan masyarakat yang telah berperan serta dalam perencanaan dan pelaksanaan anggaran. Dengan sinergi yang kuat, kita dapat meraih kemajuan dan memberikan dampak positif bagi setiap warga Provinsi Riau. Mari kita bersama-sama menjadikan tahun anggaran 2024 sebagai tonggak sejarah pembangunan yang gemilang bagi Provinsi Riau,” ulas Gubri Edi Natar.***