Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

PKS Kampar Akan Gelar Nobar Berhadiah Pada Partai Final World Cup Qatar 2022

pada

PKS Kampar akan gelar nobar berhadiah pada partai Final World Cup Qatar 2022.

BANGKINANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar akan gelar nonton bareng final piala dunia 2022 yang akan berlangsung pada Ahad 18 Desember 2022.
Partai final World Cup Qatar 2022 ini akan mempertemukan Argentina vs Prancis di Lusail Iconic Stadium, Qatar.

Sementara nonton bareng ini akan dilangsungkan di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Kampar, jalan Sudirman ujung dekat Mesjid At-Taubah Bangkinang Kota, pukul 21.00 Wib.

Sebelum final piala dunia ini berlangsung, PKS Kampar akan menggelar acara diskusi tentang piala dunia yang akan tampil pencinta sepakbola di Kabupaten Kampar.

Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri yang juga merupakan ketua umum Omputaka Kampar didaulat menjadi narasumber pendukung Argentina. Sementara ketua DPD PKS Kampar, Tamaruddin atau akrab disapa Onga Tamar menjadi narasumber sebagai pencinta sepakbola.

Selanjutnya Nuradlin atau disapa Pak Olin menjadi narasumber sebagai pendukung Prancis. Dan narasumber selanjutnya pelatih sepakbola Smanor Riau Yulnedi Tanjung. Afdal, pengurus KONI Kampar sebagai host pada acara ini. PKS Kampar pada acara nonton bareng final piala dunia 2022 ini menyediakan snack, kopi dan doorprize.

Afdhal kepada Inilahkampar.com, Sabtu (17/12/2022) menyampaikan bahwa untuk mendapatkan doorprize ini bagi peserta nobar, akan diberikan pertanyaan-pertanyaan dari host tentang seputaran piala dunia 2022. Selain itu juga akan ada pertanyaan tentang PKS.

“Nanti babak pertama doorprize diperoleh dari pertanyaan dari host atau narasumber yang ditunjuk host bagi peserta yang bisa menjawab. Bisa juga nanti tentang PKS sebagai tuan rumah penyelenggara acara. Host nanti yang akan membuat pertanyaan secara spontan, bisa langsung atau bisa lewat narasumber,” jelas Afdhal.***