Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Nasional

Presiden Jokowi Mengaku Bangga Dengan Putri Ariani

pada

Inilahkampar.com-BANGKINANG – Presiden Jokowi sampai ucapan selamat dan bangga terhadap Putri Ariani yang mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di America’s Got Talent 2023 beberapa hari lalu.

Presiden Jokowi mengunggah tayangan saat Putri Ariani tampil di panggung America’s Got Talent 2023 di akun Instagram resminya @jokowi.

Orang nomor satu di Indonesia ini mengaku bangga dengan pencapaian gadis asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau itu. Bahkan Presiden Jokowi mengaku daoam postingannya itu, menikmati tayangan ulang penampilan dari Putri Ariani.

“Beberapa hari ini, nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukai dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” tulis Presiden RI ini di akun Instagram Jokowi.

Presiden Jokowi juga menyebut, memang saat ini barulah babak awal dari perjalanan Putri Ariani. Namun, Presiden Jokowi berharap agar apa yang diraih Putri Ariani bisa menginspirasi dan memberi semangat kepada semua orang.

“Bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja kerjas, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,” kata Presiden ini.

Tak lupa, Presiden juga mengucapkan selamat kepada Putri Ariani. “Selamat kepada Putri Ariani, terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama Indonesia,” kata Presiden Jokowi.***