Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Nasional

Wakili Riau, SSB Muara Uwai Junior U-12 Terbang ke Jakarta Rebut Piala KONI Pusat

pada

Inilahkampar.com-BANGKINANG – Pj Bupati Kampar diwakili staf ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Readel Fitri melepas tim sepakbola SSB Muara Uwai (MU) Junior U-12 mewakili Provinsi Riau yang akan berlaga pada piala KONI Pusat di Jakarta.

Pelepasan dilangsungkan di aula Desa Muara Uwai, Bangkinang (14/6/2023) yang juga tampak dihadiri ketua PSSI Kabupaten Kampar, pembina SSB MU Junior Ahmad Fikri, Manager SSB MU Junior Alfajri, Kades Muara Uwai Edi Akmal.

Sebelumnya SSB MU Junior U-12 berhasil meraih juara pada turnamen KONI Pusat se-Provinsi Riau yang digelar pada 16-17 Mei lalu di Pekanbaru. Dengan hasil tersebut SSB MU Junior berhak mewakili Provinsi Riau dan akan bertanding melawan tim dari 34 provinsi di Indonesia pada 17-19 Juni 2023.

Pembina SSB MU Junior, Ahmad Fikri berpesan kepada tim, manager, pelatih dan official untuk agar nantinya memperhatikan anak-anak untuk tetap menjaga kesahatan, pola makan dan jam tidur agar tetap fit. Untuk anak-anak, Fikri mengingatkan patuhi semua perintah manajer, pelatih dan official tim di Senayan. Dan jaga pola makan dan kesehatan.

Mantan ketua DPRD Kampar ini juga berharap tim SSB MU Junior mampu mengharumkan nama Provinsi Riau dan khususnya Kabupaten Kampar pada piala KONI Pusat tersebut nantinya.

Sementara itu Pj Bupati Kampar yang diwakili Readel Fitri dalam sambutanya menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas prestasi yang diraih SSB MU Junior U-12 yang mampu mewakili Kampar dan Provinsi Riau di tingkat nasional.

“Anak-anak kami, khususnya tim SSB U-12 yang akan berangkat ini agar selalu memegang jiwa sportifitas yang tinggi. Tunjukkan bahwa seorang pesepak bola yang profesioanal sehingga nanti mampu bermain di turnamen-tuurnamen yang lebih tinggi lagi, dan mampu membanggakan daerah,” ujarnya.

Readel juga berpesan agar semua pelatih, tim offical dan anak-anak tetap kompak dan fokus selama perjalanan anak-anak ini untuk dapat diperhatikan dan dijaga, baik itu kesehatan, makanan dan istirahatnya.

“Semoga atlit muda kita ini menang dan menjuarai turnamen tersebut, sehingga mampu mengharumkan nama Kampar dan Riau serta menjadi motivasi dan kebanggaan Kabupaten Kampar,” ucapnya.***