Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

PSBS Bangkinang U-17 Juarai Piala Suratin dan Wakili Riau ke Tingkat Nasional

pada

BANGKINANG – Piala Suratin U-17 yang digelar di stadion Sport Center Kulim, Pekanbaru Zona Riau, PSBS Bangkinang tumbangkan Tiga Naga di partai final, Senin (4/12/2023). Pada partai final ini PSBS Bangkinang libas Tiga Naga 3-1.

Piala suratin u-17 ini diikuti oleh 11 tim. Grup A diantaranya KS. Tiga Naga, Ramboyan FC, PTPN5 FC, Universitas Pahlawan FC, Pancasona Abadi FC, Gempuri FC. Sementara dari grup B diisi, PSBS Bangkinang, Nabil FC, Rumbai FC, Tunas Meranti FC, Duri Galaxi FC.

Dari 11 klub grup A yang lolos ke 4 besar piala suratin ini adalah PTPN5 FC dan Tiga Naga. Sementara dari grup B yang lolos PSBS Bangkinang dan Nabil FC.

Babak penentuan Juara Nasional U-17 ini,
PSBS Bangkinang berhasil mengumpulkan poin penuh. PSBS Bangkinang meraih 6 poin.

PSBS Bangkinang mengalahkan PTPN5 FC 2-1. Dua gol dari PSBS Bangkinang ini diciptakan dua saudara kandung Juan dan Dude. Sementara melawan Tiga Naga, PSBS Bangkinang menang 3-1. Tiga gol ini dicetak oleh Maykel, Juan dan Abimanyu. Dan melawan Nabil FC bermain imbang 0-0 dengan PSBS Bangkinang.

Sebelumnya klub asuhan Ahmadi ini pada babak penyisihan berhasil mengumpulkan poin penuh. PSBS Bangkinang ini pada hari pertama, libas Galaxi Duri FC 4-0. Dan pertandingan kedua kalahkan Rumbai FC 4-1. Pertandingan ketiga kalahkan Meranti FC 2-1. Dan pertandingan penyisihan terakhir bermain imbang dengan Nabil FC 1-1.

Berikut nama-nama pemain PSBS Bangkinang yang berhasil menjadi juara
piala suratin U-17 dan mewakili Riau ke tingkat nasional.
1. Reydecho
2. Wildan
3. Dude BaihaQi
4. Akbar Juan
5. Dimas Adi
6. Pace
7. Anggi
8. Qodry
9. Zizi
10. Fajar
11. Fardan
12. Bayu
13. Erlangga
14. Maykel
15. Zifkia Ajib
16. Aidil
17. Farel
18. Abimanyu
19. Akbar
20. Daffa

Ketua PSBS Bangkinang: Edwin Pratama Putra.
Penasehat Tim : Nur Adlin
Head coach: Ahmadi
Ass Coach: Refri Ariosa
Ass Coach II: M.Nur Ibrahim
Capten Tim: M.Akbar Juan