Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Didampingi Ketua Baznas, Pj Bupati Kampar Serahkan Donasi Untuk Palestina 1 Miliar Lebih

pada

JAKARTA – Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus sumbangkan dana bantuan untuk Palestina, Rabu (6/12/2023). Bantuan yang disalurkan Muhammad Firdaus senilai Rp1.190. 000.000 (satu miliar seratus juta sembilan puluh juta rupiah).

Donasi ini Pj Bupati Kampar didampingi ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi langsung menyerahkan kepada ketua Baznas Republik Indonesia. Penyerahan diserahkan secara simbolis yang dilangsungkan di Ballroom Hotel Discovery Jakarta.

“Melalui Baznas Kabupaten Kampar, kita ingin memberikan kontribusi nyata untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina. Semoga donasi ini dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan dasar serta memberikan dukungan moral di tengah kondisi sulit yang mereka alami,” ujarnya.

Diketahui mendapatkan sumbangan ini tak terlepas dari Baznas Kabupaten Kampar yang turut berperan aktif dalam menggalang dana dari berbagai sumber, termasuk partisipasi masyarakat, perusahaan dan organisasi lokal. Donasi ini mencerminkan kepedulian kolektif warga Kabupaten Kampar terhadap kondisi kemanusiaan di Gaza, Palestina.

Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi, S.P, M.Si, menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung program donasi ini. “Kami bersyukur atas dukungan semua pihak yang telah turut berperan dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Gaza, Palestina. Semoga donasi ini dapat menjadi cahaya harapan bagi mereka yang membutuhkan.

“Donasi kita ini telah diserahkan kepada Baznas Republik Indonesia, yang akan menyalurkannya ke lembaga-lembaga kemanusiaan yang bekerja di Palestina. Melalui langkah ini, diharapkan bantuan dari Kabupaten Kampar dapat memberikan dampak positif dan kontribusi nyata untuk mendukung kehidupan masyarakat di Gaza, Palestina yang tengah mengalami kesulitan,” kata Purwadi.***