Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Daerah

Satpol PP Kabupaten Kampar Wakili Riau Pada Upacara HUT ke-74 Tahun Satpol PP

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Satpol PP Kabupaten Kampar mewakili Provinsi Riau, Satpol PP Kampar ikuti upacara HUT ke-74 tahun. Acara ini sekaligus HUT ke-62 tahun Satlinmas di Padang, Provinsi Sumatera Barat, Minggu, (3/3/2024).

Upacara ini bertindak selaku inspektur Upacara Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian yang diikuti oleh gubernur, bupati/walikota serta Kasat Pol PP Provinsi, kabupaten/kota se-Indonesia.

Peserta Upacara dari Satpol PP Kabupaten/Kota se Sumatera Barat, Provinsi tetangga dan TNI, Polri. Untuk Kampar Mengutus 1 (satu) Pleton dan Seluruh Pejabat Satpol PP Kampar.

Peringatan hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang kali ini mengambil tema “Pengokohan Tugas dan Fungsi Satpol PP dan Satlinmas dalam Rangka Mendukung Pembangunan Daerah di Bidang Ketertiban Umum”.

Arizon selaku Kasatpol PP Kabupaten Kampar mewakil Provinsi Riau mengaku bangga Satpol PP Kabupaten Kampar bisa mewakili Provinsi Riau dalam acara ini. Ia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Kampar.***