Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Serius Maju, Edwin Pratama Putra Orang Pertama Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di PDI-P Kampar

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Edwin Pratama Putra ambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kampar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kamis (25/4/2024) di kantor PDI-P Kabupaten Kampar, jalan M Yamin, Bangkinang Kota.

Edwin Pratama Putra adalah orang pertama melakukan pengambilan formulir calon Bupati Kampar dari PDI-P untuk Pilkada Kampar 2024. Pengambilan formulir Edwin diwakili oleh Idris Hasan didampingi Adik kandung Edwin Pratama, Tesa, Fadil dan Dean. Selain itu, juga tampak hadir mendampingi Idris Hasan ini Firman Wahyudi dan lainnya.

Para rombongan ini disambut oleh ketua penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Triska Felly didampingi Sekretaris Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Aprianto atau akrab disapa Anton.

Ketua penjaringan calon, Triska Felly menyampaikan kepada wartawan, bahwa Edwin Pratama Putra adalah orang yang pertama dalam pengambilan formulir pendaftaran calon bupati. Sementara pengambilan formulir pendaftaran calon wakil bupati, Rinto Pramono dan Muhammad Adam.

“Di hari pertama pembukaan baru Edwin Pratama Putra yang mengambil formulir pendaftaran calon bupati. Kalau formulir wakil sudah dua orang, yaitu Rinto Pramono dan Muhammad Adam,” kata Triska Felly yang juga merupakan Sekertaris PDI-P Kampar ini.

Pertemuan yang berlangsung lebih kurang 30 menit lebih proses pengambilan formulir calon kepala daerah yang dibuka oleh Triska Felly. Dalam pembukaan, Felly menyampaikan salam ketua PDI-P Kampar Hanafiah terlebih dahulu, karena tidak bisa menyambut kedatangan rombongan perwakilan Edwin ini karena sedang melakukan ibadah umrah di tanah suci, Mekkah.

Sementara Idris Hasan mengatakan bahwa Edwin Pratama Putra memberikan amanah kepadanya bersama rombongan untuk pengambilan formulir penjaringan pendaftaran calon kepada daerah di kantor PDI-P Kabupaten Kampar.

“Hari ini melalui saya mewakili Edwin Pratama Putra, mengambil formulir pendaftaran sebagai syarat penjaringan calon kepala daerah yang sudah dimulai oleh PDI-P Kampar pada hari ini. Edwin Pratama berhalangan karena tidak bisa pulang ke Bangkinang pada hari ini,” ungkap Idris Hasan.***