Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Tiga Hari Lagi Omputaka Cup I Akan Dibuka PJ Bupati Kampar, Peri Sandria Ikut Laga Pembuka

pada

Suasana rapat akhir persiapan Omputaka Cup I yang dipimpin oleh ketua umum Omputaka Kampar, Yurnalis Basri.

BANGKINANG – Sempat tertunda dua kali, Omputaka (Ompek Puluoh Tahun Kate) Kampar kembali gelar rapat akhir persiapan open turnamen Omputaka Cup I 2023, Selasa (3/1/2023) malam tadi di aula Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang. Dalam rapat ini, sekaligus penyerahan baju panitia pelaksana.

Turnamen ini akan dibuka secara resmi oleh PJ Bupati Kampar, D H. Kamsol yang akan dilangsungkan di Stadion Anggun-Anggun Maruwai Bangkinang pada 7 Januari 2023.

Panitia pelaksana menyampaikan open turnamen sepak bola Omputaka Cup 2023 adalah level Sumbar-Riau yang akan memperebutkan piala Bupati Kampar.

Usia pembukaan, laga pembuka akan ikut berlaga mantan pemain Timnas Indonesia Peri Sandria, PJ Bupati Kampar Kamsol, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, S.IP, Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri, ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal dan Kadiskes Kampar Zulhendra Das’at serta pemain lainnya.

Ketua Umum Omputaka Kampar, Yurnalis Basri dalam arahannya dalam rapat ini menyampaikan bahwa semua panitia pelaksana sesuai bidang dan seksi masing-masing agar bekerjasama dan saling membantu.

“Kepada kita semua, mari berupaya maksimal demi suksesnya ivent Omputaka Cup 1 yang digelar pada Sabtu 7 Januari 2023 pada pukul 16.00 Wib di Stadion Anggun-Aggun Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang. Mari kita rapatkan barisan dengan penuh tanggungjawab sesuai tugas dan fungsi dalam kepanitiaan ini,” ujarnya.

Yurnalis sapaan akrab UDO NBO juga mengatakan bahwa ivent olahraga sepak bola Omputaka Cup 1 ini, disamping menggalakkan olahraga, juga untuk peningkatan prestasi serta motivasi bagi kalangan muda. Selain itu juga memberikan dampak positif bagi geliat ekonomi masyarakat sekitar stadion Anggun-Anggun Desa Muara.

“Alhamdulillah PJ Bupati Kampar, Pak Dr. H. Kamsol menyampaikan kesiapannya akan membuka secara resmi kejuaraan ini. Sedangkan eks pemain Timnas Indonesia Peri Sandria ikut meriahkan pada laga pembuka nanti,” tuturnya.

Sementara itu ketua panitia pelaksana, Putra Budiman menyampaikan bahwa 30 tim yang sudah mendaftarkan dalam turnamen ini. “Semoga kerjasama yang baik antara sesama panitia pelaksana serta dengan semua mitra dan para donatur kegiatan ini terlaksana dengan sukses dan lancar, adapun para peserta berasal dari sejumlah kabupaten/kota di Riau juga dari Provinsi Sumatera Barat,” ujarnya.***