Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Turnamen Semarakkan HUT Kampar ke73, Tim Bola Voli Putri KONI Kampar Keluar Sebagai Juara 1

pada

BANGKINANG – Tim bola voli putri KONI Kabupaten Kampar keluar sebagai juara 1 dalam turnamen memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun, Sabtu (4/2/2023). Pertandingan final dilangsungkan di lapangan voli Disdikpora Kampar.

Tim bola putri KONI Kampar di partai final berhadapan dengan tim bola voli putri Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian Kabupaten Kampar. KONI Kampar menang 3-0 langsung.

Sementara untuk tim bola voli putra, Kecamatan Tambang berhasil mengalahkan tim bola voli putra Kecamatan Tapung di partai final yang digelar di tempat yang sama.

Turnamen bola voli ini diikuti oleh sebanyak 48 tim bola voli putri yang ikut menyukseskan turnamen bola voli dalam menyemarakkan HUT Kabupaten Kampar tahun ini.

Piala dan hadiah juara 1 putra dan putri ini akan di lberikan pada puncak hari jadi kabupaten Kampar pada Senin 6 Februari 2023 mendatang.***