Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Peristiwa

Warga Sei Jalau Digilas Tronton di Air Tiris Tewas di Tempat

pada

KAMPA-Naas menimpa seorang wanita Yunita Sari (34) warga Dusun Santul, Desa Sai Jalau, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar. Korban terlibat kecelakaan dan digilas tronton. Korban langsung tewas di tempat.

Kejadian ini terjadi Senin (13/2/2023) sekira pukul10.45 WIB di Jalan Raya Pekanbaru – Bangkinang KM 49 Kelurahan Air Tiris, Kecamatan Kampar. Namun dalam peristiwa ini, dua penumpang sepeda motor beat selamat hanya luka ringan.

Kendaraan yang terlibat yaitu sepeda motor Honda Beat BM 4604 IG yang dikemudian oleh Yunita Sari (34), Anisa Lestari (24) dan Azka (5). Sedangkan pengemudi Mobil Mitsubishi Truck Tronton BM 8820 ZU dikendarai oleh Nurkholis (54) warga Dusun Metro Lestari, Desa Simpang Kubu, Kecamatan Kampar.

Kejadian ini berawal Laka Lantas bermula dari Mobil Mitsubishi Truck Tronton dikemudikan oleh Nurkholis bergerak dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang dan setibanya di TKP Jalan Raya Pekanbaru – Bangkinang KM 49 Kelurahan Air Tiris Kecamatan Kampar.

Kemudian mobil tronton bergerak kekanan jalan namun pada saat bersamaan datang dari arah depan atau dari arah berlawanan sepeda motor Beat BM 4604 IG yang dikemudikan oleh korban menghindari jalan berlobang disebelah kiri jalan, sehingga terjadi tabrakan kemudian korban Yunita Sari terjatuh kebawah Mobil Mitaubishi Truck Tronton.

Kemudian Mobil pun berhenti namun kembali melanjutkan perjalanan atau pergi meninggalkan TKP namun naas korban tergilas dan mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

Sedangkan penumpang yang bernama Anita Lestari dan Azka mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Air Tiris kemudian penumpang yg bernama Azka dirujuk ke RSUD Bangkinang sementara itu Mobil Mitsubiahi Truck Tronton melarikan diri dari TKP dan dikejar warga aampai Desa Batu Belah.

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kasat Lantas AKP Rudi Sudaryono SIK MM membenarkan kecelakaan ini. ” Korban sudah diselamatkan dan di bawa ke RSUD Bangkinang. Untuk saat ini kita masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Kampar untuk di proses lebih lanjut,”tegas Kasat.***