Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

HUT Korpri ke-51 Tahun di Kampar Bertabur Doorprize

pada

Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si saat menyerahkan doorprize kepada peserta gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-51 tahun.

BANGKINANG – PJ Bupati Kampar, Dr. Kamsol diwakili Sekda Kampar, Drs
H. Yusri M.Si melepas peserta gerak jalan sehat dalam rangka semarakkan Hut Korpri ke-51 tahun. Pelepasan dilakukan di lapangan Pelajar Bangkinang, (11/12/2022).

Sekda Kampar menyampaikan bahwa menyemarakkan Hut Korpri ke-51 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Kampar selain menggelar gerak jalan sehat berhadiah juga menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan khitanan massal.

“Korpri merupakan wadah bagi Pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu, menjaga netralitas serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

“Sesuai dengan tema peringatan HUT Korpri ke-51 Tahun 2022 ini adalah ‘ASN Bersatu, Korpri tangguh dan Indonesia Tumbuh’. Maka dari itu, saya menghimbau kepada seluruh anggota Korpri diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upaya untuk memajukan masyarakat dan negara, terutama di tengah situasi dan kondisi saat ini,” ujarnya.

Sekda Yusri ini juga menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-51 Korpri 2022 ini bertujuan untuk mengajak anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja, terutama di bidang pelayanan publik, tumbuh kembangkan semangat profesionalitas serta memanfaatkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa dan memantapkan netralitas seluruh anggota.

“Disamping itu, juga meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga dan bakti sosial,” ulasnya.

Diakhir Penyampaiannya, Yusri berharap kedepannya agar Kopri tetap solid satu sama lain sehingga terciptanya Korpri yang hebat dan tangguh. Di penghujung acara, Yusri serahkan doorprize terhadap peserta yang mengikuti gerak jalan sehat.***