Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Sebanyak 164 Personil Polres Kampar dan BKO Brimob Polda Riau Amankan Rapat Pleno KPU

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang – Polres Kampar mempersiapkan pengamanan melekat saat pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja didampingi Kasi Propam dan Kasi Humas saat dikonfirmasi, Senin (26/02/2024) usai pembukaan rapat pleno yang dilangsungkan di aula kantor Bupati Kampar menyampaikan bahwa sebanyak 164 personil Polres Kampar dilibatkan untuk pengamanan.

“Ada sebanyak 164 personil kita libatkan untuk pengamanan rapat pleno yang dilaksanakan oleh KPU Kampar,” ujarnya.

Kapolres Kampar juga menyampaikan bahwa selain personil Polres Kampar, juga ada BKO Brimob Polda Riau pada saat pelaksanaan rapat pleno dilangsungkan.

“Diluar personil Polres Kampar, ada juga BKO Brimob Polda Riau yang juga ikut mengamankan jalannya rapat pleno, mulai dari awal hingga berakhir nantinya,” jelasnya.

Dari pantauan di pintu masuk Kantor Bupati Kampar, bahwa personil Polres Kampar siaga dan pemeriksaan ketat bagi mereka sebagai peserta dalam rapat pleno tersebut.

Selain itu, ada juga personil yang berpakaian lengkap menggunakan metal detektor untuk melakukan pemerikasaan kepada mereka yang mengikuti rapat pleno.(Mil)